6 Restoran Favorit di BSD City

Soto Betawi H. Mamat

Restoran yang berlokasi di JL Raya Serpong 51 ini selalu penuh saat jam makan siang. Soto betawi dan satenya yang lezat menjadi menu andalan yang wajib dicoba pencinta kuliner.

Mendapatkan tempat parkir tepat di depan restoran dapat menjadi tantangan karena jumlah pengunjungnya terkadang melebihi kapasitas tempat parkir yang tersedia.

Warung Bu Kris

1,9 km atau 6 menit dengan mobil dari Araya Vacation Home.

Restoran yang buka setiap hari kecuali Senin ini menyajikan masakan khas Jawa Timuran. Harga yang cukup bersahabat dan rasanya enak membuat orang rela antri menunggu ketersediaan tempat duduk, bahkan di luar jam makan siang.

Pecel lele dengan sambal dan lalapan adalah menu kesukaan keluarga saya. Lelenya digoreng dengan baik dan rasanya gurih. Salah satu pecel lele terenak yang pernah saya nikmatin selama ini.

Bebek Kaleyo

6,5 km atau 15 menit dengan mobil dari Araya Vacation Home.

bebek kaleyoDari namanya kita sudah bisa menebak jika menu andalannya adalah bebek. Berlokasi di tepi jalan raya tepatnya JL Rawa Buntu 17, membuat restoran ini mudah ditemukan. Dibuka setiap hari (kecuali minggu).

Informasi lengkap mengenai restoran ini dapat dibaca melalui webnya http://www.kaleyo.com atau kunjungi situs Zomato untuk review pengunjung.

Bakmi Sawangan

6,5 km atau 15 menit dengan mobil dari Araya Vacation Home.

Berlokasi di Ruko Golden Vienna, Jl. Raya Rawabuntu BSD City

Menu andalan cafe ini adalah bakmi sawangan, ayam goreng sawangan, aneka camilan dan juice segar. Cafe ini menyediakan kids corder, meja dan kursi-kursi berukuran kecil dengan berbagai bentuk lego untuk dimainkan. Buku cerita, majalah dan komik juga disediakan agar pengunjung betah berlama-lama di sana.

Review pengunjung dapat Anda lihat di situs zomato.

Pecel Madiun

pecel madiun6,4 km atau 20 menit dengan mobil dari Araya Vacation Home.

Rumah makan taman khas Jawa Timur ini berlokasi di JL Rawa Buntu Raya, Ciater Barat. Suasana taman terbuka dan pendopo dengan interior jawa klasik akan membuat Anda betah berlama-lama di sana. andalannya tentu saja Pecel Madiun.

Selain menu andalan Nasi Pecel Madiun, menu lainnya seperti Nasi Rawon, Empal daging, Paru, Tahu/Tempe bacem, Botok Mlandingan, Pepes Tahu, Dawet Madiun dengan campuran Cendol, Bubur Sumsum, Ketan Hitam dan Tape juga sayang untuk dilewatkan.

Restoran ini buka setiap hari kecuali Jumat mulai pukul 10 pagi. Biasanya di sore hari makanan sudah mulai habis, jadi pastikan Anda mampir ke sini saat jam makan siang.

Burger Blenger

index2 km atau 8 menit dengan mobil dari Araya Vacation Home.

Berlokasi di Ruko Versailles, Jl. Griya Loka Raya, Serpong, Tangerang (dekat terminal Bis BSD). Burger blenger menyediakan menu burger, hot dog dan kentang goreng.

Rasanya yang enak dan harga yang terjangkau membuat banyak orang rela antri untuk mendapatkan makanan ini.Suasana dapur yang sibuk dapat Anda lihat dengan jelas melalui kaca besar selama Anda mengantri.

Review pengunjung dapat Anda lihat di situs zomato.